Ange Postecoglou Berharap Segera Dapat Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou berharap bisa segera mendapatkan pemain baru pada bursa transfer Januari. Pasalnya skuadnya saat ini tengah dilanda badai cedera.

Wakil kapten the Lilywhites, Cristian Romero, menjadi pemain terakhir yang masuk ke ruang perawatan karena cedera. Bek tengah asal Argentina tersebut diperkirakan akan absen selama satu bulan karena cedera hamstring.

Spurs saat ini tanpa diperkuat dua bek tengah utamanya, setelah Micky van de Ven telah absen sejak awal November lalu dan akan kembali merumput pada Januari mendatang.

Baca juga: Siapa Pemain Termuda yang Cetak Asis di Premier League

Dua pemain di atas bergabung dengan James Maddison, Ivan Perisic, Ryan Sessegnon, Manor Solomon, Rodrigo Bentancur, dan Ashley Phillips di ruang perawatan.

“Jika kami dapat melakukan bisnis lebih awal, itu bagus bagi kami. Bukan hanya karena kehilangan Romero tetapi ada satu bulan penuh di sana – mengapa menyia-nyiakannya?,” kata Postecoglou.

“Jika Anda dapat mendatangkan mereka lebih awal, bahkan jika mereka tidak bermain, Anda dapat memasukkan mereka ke dalam latihan dan gaya sepak bola kami karena kami tidak akan merekrut seseorang dan mereka akan langsung bekerja keras.”

“Sedangkan kalau dibiarkan menjelang akhir Januari, kemungkinan baru pertengahan hingga akhir Februari mereka bisa beradaptasi, tergantung dari mana mereka berasal, dari liga mana mereka berasal, jadi ada banyak sekali. Bagian yang bergerak.”

Selain itu, Spurs juga tidak akan diperkuat kapten mereka Son Heung Min yang akan bermain bersama tim nasional Korea Selatan di Piala Asia pada 12 Januari hingga 10 Februari di Qatar.

Baca juga: Pemain Tak Tergantikan dari Klub Premier League Musim Ini

Bursa transfer Januari sendiri dibuka pada 1 Januari hingga 1 Februari mendatang.

“Saya ingin melakukan sesuatu lebih awal di bursa transfer, tapi bahkan saya mengatakan hal itu memberikan tantangan bagi kami karena klub lain tahu kami ingin melakukan sesuatu lebih awal,” tambah Postecoglou.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *