Sergio Perez

Red Bull Perpanjang Kontrak Sergio Perez Hingga 2026

Red Bull Racing telah memperpanjang kontrak Sergio Perez hingga 2026. Pembalap berusia 34 tahun ini telah membantu tim meraih gelar juara konstruktor dalam dua tahun terakhir dengan lima kemenangan dan 29 podium.

“Saya sangat senang berkomitmen masa depan saya kepada tim hebat ini. Ini adalah tantangan yang tiada duanya bagi Oracle Red Bull Racing, baik di trek maupun di luar trek,” kata Perez, yang akrab disapa Checo.

“Saya senang bisa tinggal di sini untuk melanjutkan perjalanan kita bersama dan berkontribusi pada sejarah hebat tim ini selama dua tahun lagi. Menjadi bagian dari tim adalah tantangan besar dan saya menyukainya.”

Baca juga:

“Kami menghadapi tantangan besar tahun ini dan saya memiliki kepercayaan penuh kepada seluruh tim bahwa masa depan cerah di sini dan saya bersemangat untuk menjadi bagian darinya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas semua kepercayaan yang mereka berikan kepada saya, itu sangat besar dan saya ingin membayarnya kembali dengan hasil luar biasa di trek dan di luar trek. Saya pikir kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, kami memiliki lebih banyak gelar juara untuk dimenangkan bersama.”

Perpanjangan kontrak ini menegaskan posisi Perez di Red Bull di tengah spekulasi pasar pembalap.

Christian Horner menegaskan pentingnya keputusan ini, “Kami sangat senang dapat terus bekerja sama dengan Checo, terutama karena kontinuitas dan stabilitas penting bagi tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *