Antonio Conte

Napoli Tunjuk Antonio Conte Sebagai Pelatih dengan Kontrak Tiga Tahun

Napoli telah mengumumkan Antonio Conte sebagai pelatih baru mulai musim 2024-25, dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2027. Pengumuman ini disambut antusias oleh para penggemar Napoli yang berharap kembalinya kejayaan tim.

“SSC Napoli dengan senang hati menyambut Antonio Conte ke klub sebagai pelatih tim utama, dengan pelatih asal Italia itu menandatangani kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2027,” tulis Napoli dalam situs resminya.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa penunjukan Conte adalah langkah penting untuk membangun kembali fondasi klub. 

Baca juga:

“Saya sangat bangga Antonio Conte menjadi pelatih baru Napoli,” kata De Laurentiis. 

“Antonio adalah pelatih dan pemimpin papan atas, jadi saya yakin bahwa kami akan mampu membangun kembali fondasi sesuai dengan akhir siklus yang membawa kami meraih kejayaan Scudetto tahun lalu setelah bertahun-tahun di puncak sepakbola Italia. Babak baru yang penting dalam sejarah Napoli dimulai hari ini.”

Conte sendiri berjanji untuk memberikan yang terbaik. “Napoli adalah klub yang sangat penting di pentas internasional,” kata Conte.

“Saya senang dan bersemangat dengan gagasan bersama Napoli. Saya tentu bisa menjanjikan satu hal: Saya akan memberikan segalanya untuk mengembangkan tim dan klub. Saya berkomitmen penuh terhadap tugas yang ada, begitu pula staf saya.”

Dengan sejarah kepelatihannya yang sukses, para penggemar Napoli berharap Conte dapat mengembalikan kejayaan tim dan membawa mereka meraih lebih banyak trofi di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *