Mohamed Elneny Tinggalkan Arsenal Setelah Delapan Tahun

Gelandang asal Mesir Mohamed Elneny dipastikan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim, setelah delapan tahun membela klub asal London Utara tersebut.

Elneny bergabung dengan Arsenal dari klub Swiss FC Basel pada Januari 2016 lalu seharga 5 juta pound. Sejak itu ia tampil dalam 161 laga, mencetak enam gol dan 10 asis di semua kompetisi.

Namun musim terakhir pemain 31 tahun tersebut tidak berjalan lancar. Karena cedera lutut, ditambah kompetisi ketat untuk mengisi pos di lini tengah the Gunners, ia hanya mampu membuat 14 penampilan di semua kompetisi dalam dua musim terakhir.

Gooners, saya di sini hari ini untuk mengirimi Anda pesan, untuk mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya,” kata Elneny.

Baca juga:

Bellingham Ambisius: Mencari Ilmu dari Kroos dan Modric di Real Madrid
Napoli Incar Mason Greenwood untuk Perkuat Lini Serang Musim Depan
Joan Mir: “Saya Butuh Waktu untuk Memikirkan Langkah Karir Berikutnya”
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta : ‘Luton Sangat Mempersulit Kami’

“Cinta, dukungan, dan kebaikannya. Saya benar-benar akan sangat merindukan Anda dan Anda akan berada di hati saya selamanya.”

“Saya ingin mengatakan betapa saya mencintai Anda dan betapa Anda berarti bagi saya. Saya tidak akan pernah melupakan cara Anda mendukung saya.”

“Saya akan menemui Anda pada hari Minggu di Emirates untuk mengucapkan selamat tinggal secara langsung, sampai jumpa lagi.”

Masih belum terdapat kabar pasti di mana Elneny akan melanjutkan kariernya. Ia akan mengucapkan selamat tinggal secara langsung dengan fans Arsenal pada laga terakhir Premier League melawan Everton di Emirates Stadium pada Minggu (19/5).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *