Phil Foden

Ketua Man City Txiki : ‘Kami Ingin Para Pemain Akademi Mengikuti Foden’

Kepala olahraga Manchester City, Txiki Begiristain senang dengan perkembangan dari Phil Foden.

Foden dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Penulis Sepak Bola Tahun Ini.

“Dia adalah contoh yang baik bagi kami. Kami berusaha meyakinkan pemain lain untuk mengikutinya,” kata Txiki di situs klub.

“Tentu saja ini adalah penghargaan untuk dia dan rekan satu timnya, tapi menurut saya ini adalah penghargaan spesial untuk akademi Manchester City.

“Dia mewakili semua itu. Seorang pemain yang menyukai sepak bola, berasal dari Stockport dan menikmati serta bersikap profesional dan menyesuaikan dirinya dengan cara bermain yang kami inginkan.

“Saya sudah berada di sini selama 11 tahun jadi saya sudah melihat segalanya tentang dia. Dia tidak bisa dipercaya. Dia menyukai sepak bola. Dia senang tetap berada di lapangan.

Baca Juga

“Dia adalah pria yang paling bahagia. Dia yang pertama masuk ke lapangan, yang terakhir keluar. Terkadang kami harus memberitahunya [untuk berhenti berlatih].

“Karena pemain yang kami miliki dan tim, dia mengorbankan dirinya untuk tim dengan bermain di area sayap.

“Dia sudah meminta untuk bermain lebih sentral. Memiliki pemain yang bisa bermain melebar dan tampil serta menghasilkan yang terbaik adalah sebuah keistimewaan bagi kami.”

Begiristain juga berkata: “Perkembangannya sungguh luar biasa.

“Dia berusia 23 tahun dan menurut saya dia sedang mencapai puncak.

“Phil selalu bermain dengan cara tercepat. Saya pikir dia kini semakin dewasa dalam menentukan kapan harus mempercepat permainan dan kapan harus bermain lebih tenang dan tenang serta menjaga penguasaan bola.

“Dia sudah dewasa dalam hal itu. Dia berusia 23 tahun dan dia telah memenangkan trofi seperti binatang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *