Lisandro Martinez Kembali Latihan dan Bela Manchester United Lawan Newcastle 

Kabar positif untuk Manchester United dengan Lisandro Martinez yang dikabarkan bisa membela Setan Merah dalam perjuangan mereka menembus ke zona Eropa musim ini.

Bek 26 tahun tersebut akan memainkan partai pertamanya sejak Maret lalu, saat United menghadapi Newcastle United pada Kamis (16/5) dini hari WIB.

Sementara itu, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Willy Kambwala masih akan menjalani pemeriksaan sebelum laga tersebut.

Raphael Varane yang baru saja mengumumkan akan meninggalkan United pada akhir musim, juga tidak akan fit untuk bermain pada laga tengah pekan ini. Namun ia masih bisa bermain pada akhir pekan.

Pelatih United Erik ten Hag berharap bek Prancis tersebut akan fit sebelum final FA Cup melawan Manchester City pada 25 Mei mendatang.

Baca juga:

Akomodasi Agenda Timnas, PT LIB Tunda Liga 1 2023/2024
Manchester United Tetapkan Van de Beek Tetap di Klub Meski Ditawari ke Tim Premier League Lainnya
Carlo Ancelotti: Pilar Kebesaran di Balik Kejayaan Real Madrid
Pep Guardiola: Prioritas Utama Manchester City adalah Pertandingan Melawan Spurs

“Kami harus melihat [sesi] latihan terakhir sore ini,” kata Ten Hag. “Tetapi kami pikir Licha Martinez, setelah jangka waktu yang lama, dia akan tersedia.”

“Bukan sebagai starter tapi datang dari bangku cadangan. Mudah-mudahan kami bisa mendatangkannya dan itu akan menjadi langkah selanjutnya.”

“Dan itu sangat penting bagi kami, kembalinya para pemain, terutama di lini pertahanan karena, Anda tahu, kami kekurangan pemain yang tersedia.”

Ten Hag melanjutkan, “Saya pikir, terutama di lapangan, kami membutuhkannya. Di sana, dia menunjukkan semangatnya dan, di sana, dia adalah seorang pejuang. Jika dia bugar, ketika standar kebugarannya tinggi, dia adalah pemimpin mutlak bagi kami, dia adalah pejuang mutlak.”

“Dia memberikan semangat yang tepat dan dia adalah pemain yang sangat penting di lini pertahanan kami dan kami merindukannya hampir sepanjang musim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *