Luis Enrique Sebut PSG Sudah Siap Hadapi Final Coupe de France

Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique mengatakan dirinya sudah mempersiapkan timnya untuk berlaga di final Coupe de France.

PSG sudah memastikan gelar Ligue 1 pada musim ini. Les Parisiens lalu menjadikan dua laga tersisa di liga sebagai ajang persiapan untuk partai final Coupe de France.

Partai final Coupe de France sendiri akan berlangsung pada Minggu (26/5) mendatang melawan Olympique Lyonnais.

Pada dua laga terakhir, PSG akan menjamu Nice. Pada awal musim Nice berhasil menang di kandang PSG, namun PSG berhasil menang di partai Coupe de France. Lalu pada laga terakhir di liga, PSG akan menghadapi Metz.

Soal laga melawan Nice, Enrique mengatakan, “Pertandingan ini akan memberi kami banyak informasi. Kami akan menghadapi tim yang sangat termotivasi, manajer hebat dan beberapa pemain yang sangat bagus, yang tahu cara menjaga bola dan menciptakan peluang.”

“Jika kami tidak memiliki mentalitas yang tepat, mereka akan mencetak lima gol ke gawang kami, jadi kami memperkirakan pertandingan ini akan sangat ketat.”

Baca juga:

Pep Guardiola: Keyakinan dan Dedikasi Josko Gvardiol Menyemarakkan Manchester City
Harvey Elliott: Perjalanan Karier dari Penolakan Chelsea Hingga Menjadi Bintang di Liverpool
Jude Bellingham Tak Ingin Permasalahkan Hasil Imbang Lawan Belgia
Pep Guardiola: Pusat Perhatian Manchester City Adalah Laga Kontra Spurs

Enrique menambahkan, “Untuk memasuki final Coupe de France dengan perasaan siap, kami membutuhkan menit-menit kompetitif. Setiap pertandingan harus dimainkan dengan standar tinggi.”

“Tidak semua pemain bisa bermain untuk Paris Saint-Germain; di sini, sikap Anda, komitmen Anda, dan perilaku Anda harus dalam kondisi terbaik. Itu yang kami cari sejak saya berada di sini.”

“Siapa pun yang tidak siap untuk itu tidak akan bermain untuk PSG. Itu pesan yang sangat jelas; termotivasi. Di sini, bagi tim ini, setiap pertandingan berarti. Setelah kekalahan dari Toulouse, saya sangat marah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *