Andoni Iraola Teken Kontrak Baru Bersama Bournemouth

Andoni Iraola telah resmi memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Bournemouth, yang mengikat pelatih Spanyol tersebut hingga akhir musim 2025-26, seperti yang diumumkan pada Senin (13/5).

Bournemouth tampil buruk pada awal musim setelah gagal menang dalam sembilan laga, dengan hanya meraih tiga poin dan terpuruk di zona degradasi.

Namun pelatih 41 tahun tersebut perlahan-lahan bangkit dan meraih poin tertinggi mereka dalam satu musim di Premier League.

Bournemouth saat ini berada di posisi ke-11 dengan 48 poin musim ini dengan satu laga tersisa, dua poin lebih banyak dari perolehan terbaik mereka pada 2016-17.

Baca juga:

Pelatih Atletico Madrid Simeone : ‘Dortmund Akan Menekan Kami’
Jeremy Doku : ‘Saya Sangat Senang Dengan Penampilan Saya’
Arda Guler Siap Tinggalkan Real Madrid
Gelandang Liverpool Corness : ‘Saya Tahu Pengunduran Diri Klopp Dari Media’

Iraola menggantikan Gary O’Neil pada Juli lalu, yang pindah ke Wolverhampton Wanderers. Ia awalnya memiliki kontrak dua tahun setelah sebelumnya melatih Rayo Vallecano dari 2020.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak. Bagi saya, ini adalah soal memperbarui kepercayaan dari kedua belah pihak,” kata Iraola.

“Kami memiliki pengalaman bagus di musim pertama kami bersama di Premier League, dan saya senang kedua belah pihak ingin melanjutkan hubungan lebih jauh.”

“Saya bangga kami mencapai rekor poin. Kami bermain di kompetisi yang sulit, dengan lawan yang sangat bagus. Musim dimulai dengan lambat, tapi saya pikir kami banyak berkembang dan bermain dengan cara yang benar.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter atas segalanya di tahun pertama kami bersama. Saya bersyukur mereka mendukung kami bahkan di awal ketika kami tidak memenangkan pertandingan, dan mereka sangat membantu para pemain sepanjang tahun. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *