Guardiola Puji Gvardiol yang Buktikan Diri Pada Musim Ini

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji performa Josko Gvardiol yang tampil gemilang setelah masa-masa buruk pada awal musim.

Bek berusia 22 tahun tersebut didatangkan City pada musim panas lalu dari RB Leipzig dengan harga 90 juta euro dan kontrak selama lima tahun.

Pemain Kroasia tersebut gagal mencetak gol dalam 32 laga sebelumnya untuk City. Namun ia kini telah mencetak lima gol dalam tujuh laga terakhir untuk membawa City dalam posisi terdepan guna meraih gelar Premier League.

“Ada aspek dalam sepak bola dan kehidupan dan itu adalah kepercayaan diri, kepercayaan diri ketika Anda melakukan sesuatu dan inilah waktu pertandingan, banyak pertandingan dan berbicara tentang hal-hal tidak pantas yang Anda lakukan dan hal-hal baik,” kata Guardiola.

Baca juga:

Mikel Arteta : ‘Odegaard Merasakan Sesuatu, Dia Tidak Bisa Melanjutkan’
Erik Ten Hag Lakukan Pembicaraan Dengan Garnacho
Mauricio Pochettino : ‘Palmer Tampil Luar Biasa’
Pochettino : ‘Saya Sangat Senang dan Pujian Penuh Kepada Para Pemain’

“Dan Anda tidak boleh melupakan ini adalah musim pertamanya di Premier League… jadi tidak mudah untuk mengatasinya dan dia sedikit kesulitan di awal, karena dia datang ke tim yang baru saja memenangkan treble dan dia masih kecil. sedikit malu.

“Dia menandatangani kontrak selama bertahun-tahun dan dia telah membuktikan pada dirinya sendiri bahwa dia bisa melakukannya dan bermain bersama kami.”

“Pada hari pertama, dia (Gvardiol) pergi ke pusat latihan untuk melakukan pemulihan, jadi fokusnya adalah sepak bola dan dia ingin menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dan ketika ini terjadi, Anda memiliki sesuatu yang istimewa di tangan Anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *