Salernitana Kecewa Gagal Raih Kemenangan Lawan Juventus

Pelatih Salernitana Stefano Colantuono kecewa timnya gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang 1-1 di kandang Juventus, Minggu (12/5) malam WIB.

Juventus nyaris kalah memalukan dari Salernitana setelah kebobolan pada menit ke-27 lewat sundulan Niccolo Pierozzi di tiang dekat yang gagal diselamatkan kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Lalu pada injury time, Adrien Rabiot berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan, yang membuat Bianconeri imbang dalam lima laga terakhir di Serie A.

Hasil ini membuat Salernitana gagal meraih kemenangan di kandang Juventus, yang terakhir kali diraih pada musim 1998-99.

“Kami kecewa tidak bisa menang,” kata Colantuono kepada DAZN.

“Kami menderita di babak kedua, tetapi saya harus mengatakan bahwa para pemain yang tersedia menampilkan permainan yang luar biasa.”

Baca juga:

Davies : ‘Saat Muncul, Dele Alli Luar Biasa’
Bernardo Silva : ‘Arsenal Tampil Berbeda, Mereka Lebih Berpengalaman’
Gelandang Monaco Fofana Sambut Baik Minat AC Milan
Pelatih Man City Guardiola : ‘Sepertinya Ake Akan Absen Lama’

“Kami kehilangan pemain seperti Bradaric, Candreva, Gyomber, Ochoa, Maggiore dan banyak lainnya hari ini. Mereka bisa saja memberikan kontribusi, tapi saya harus memberi tepuk tangan kepada para pemain.”

“Babak pertama berjalan bagus dan kami memulai dengan cemerlang, lalu nyaris meraih kemenangan dramatis hanya beberapa detik menjelang akhir. Ini bukan sebuah tragedi.”

Hasil ini menjadikan Juventus duduk di posisi keempat dan sudah memastikan diri ke Champions League musim depan, setelah unggul tujuh poin dari AS Roma di posisi keenam dengan dua laga tersisa.

Sementara Salernitana yang sudah dipastikan terdegradasi, berada di posisi ke-20 dengan 16 poin.—

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *