Ange Postecoglou Pastikan Tottenham Akan Berjuang Raih Kemenangan Lawan City

Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou memastikan timnya akan berjuang meraih kemenangan melawan Manchester City, meski hasil tersebut akan membantu rival sekota Arsenal untuk meraih gelar juara Premier League musim ini.

City saat ini berada di posisi kedua dengan selisih satu poin dari Arsenal. Skuad Pep Guardiola tersebut lalu berpeluang untuk menyalip the Gunners karena memiliki satu laga tambahan. Sementara Spurs memiliki jarak empat poin dari Aston Villa untuk perebutan tempat di empat besar guna lolos ke Champions League.

“Kapan pun Anda akan bermain melawan Man City, terutama di akhir musim ketika mereka selalu tampil dalam kondisi terbaiknya, itu adalah tantangan yang luar biasa,” kata Postecoglou.

Baca juga:

Andre Onana : ‘Saya Tidak Menyesal Gabung Man United dan Tinggalkan Inter’
Nicolas Jackson Menolak Merayakan Gol Penalti Dari Palmer
Liverpool Tidak Akan Blokir Kepindahan Kelleher
Tchouameni : ‘Sekarang Kami Mengincar Manchester City’

“Kami mempunyai kesempatan untuk membandingkan diri kami dengan yang terbaik. Sebuah tim yang secara konsisten berjuang untuk mendapatkan penghargaan. Kami ingin meniru mereka suatu hari nanti dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menguji diri Anda sendiri melawan mereka.”

Spurs sendiri memiliki rekor gemilang stadion barunya melawan City. Dalam empat laga, City tidak pernah menang dalam empat laga di Premier League.

“Rekor kandang saya baru-baru ini melawan mereka adalah satu pertandingan, satu kekalahan. Jadi saya tidak akan percaya diri dengan hal itu,” kata Postecoglou.

Soal fans yang ingin Spurs kalah, Postecoglou menambahkan, “Anda pikir mayoritas fans kami tidak ingin kami menang besok malam? Saya tidak melihatnya seperti itu. Saya pikir mayoritas fans kami akan menciptakan atmosfer yang selalu mereka ciptakan di pertandingan kami.”

“Saya tidak akan pernah mengerti jika seseorang ingin timnya kalah. Itu bukanlah inti olahraga. Yang paling saya sukai dari apa pun adalah daya saing.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *