Massimiliano Allegri Ingin Juventus Fokus di Final Coppa Italia

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri ingin timnya untuk fokus di final Coppa Italia, meski baru saja ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh tim juru kunci Salernitana, Minggu (12/5) malam WIB.

Juventus nyaris kalah memalukan dari Salernitana setelah kebobolan pada menit ke-27 lewat sundulan Niccolo Pierozzi di tiang dekat yang gagal diselamatkan kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Lalu pada injury time, Adrien Rabiot berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan, yang membuat Bianconeri imbang dalam lima laga terakhir di Serie A.

Hasil ini menjadikan Juventus duduk di posisi keempat dan sudah memastikan diri ke Champions League musim depan, setelah unggul tujuh poin dari AS Roma di posisi keenam dengan dua laga tersisa.

Juventus memiliki dua laga terakhir di liga pada musim ini. Namun sebelum itu, Juventus akan menghadapi partari final melawan Atalanta pada final Coppa Italia, Kamis (16/5) dini hari WIB.

Baca juga:

Pep Guardiola : ‘Sulit Temukan Ruang Dari Declan Rice dan Jorginho’
Bek Arsenal Saliba : ‘Kami Seharusnya Bisa Berbuat Lebih Banyak’
Jurgen Klopp : ‘Moh Salah Selalu Tampil Jenius’
Carragher : ‘Kieran Trippier Tampil Lebih Baik Dari Ben White’

“Anda tidak boleh kalah dalam pertandingan seperti itu, jika tidak, Anda berisiko tidak akan bisa bangkit lagi. Hasil imbang, sekarang tiga hari untuk persiapan final,” kata Allegri.

“Menit-menit pertama serupa dengan pertandingan kami melawan Roma. Kami tidak mengeksploitasi situasi tertentu karena pengambilan keputusan kami. Saya sudah mengatakannya berkali-kali, Rabu sangat penting bagi kami. Anda membutuhkan kesejukan, kejelasan, dan kesabaran.”

“Tim harus berkembang. Sekarang mari kita memulihkan diri, ini akan menjadi malam yang menyenangkan pada hari Rabu, lalu kami akan memikirkan cara mendapatkan poin untuk Champions League.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *