Allegri Desak Juventus Bangkit Usai Imbang dari Tim Juru Kunci Salernitana

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mendesak timnya untuk bangkit usai ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh tim juru kunci Salernitana, Minggu (12/5) malam WIB.

Juventus nyaris kalah memalukan dari Salernitana setelah kebobolan pada menit ke-27 lewat sundulan Niccolo Pierozzi di tiang dekat yang gagal diselamatkan kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Lalu pada injury time, Adrien Rabiot berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan, yang membuat Bianconeri imbang dalam lima laga terakhir di Serie A.

Hasil ini menjadikan Juventus duduk di posisi keempat dan sudah memastikan diri ke Champions League musim depan, setelah unggul tujuh poin dari AS Roma di posisi keenam dengan dua laga tersisa.

“Siapa pun yang pernah bermain sepak bola tahu bahwa tim-tim hebat pun bisa mengalami momen kesulitan ketika pertandingan menjadi sulit. Kami tentu harus berkembang,” kata Allegri.

Baca juga:

Mbappe : ‘Tujuan Saya Adalah Memberikan Segalanya dan Tidak Menyesal’
Leeds United Dikritik Atas Kesepakatan Raphinha
Kiper Real Madrid Lunin : ‘Saya Senang Bisa Menjaga Clean Sheet Ini’
Mikel Arteta : ‘Kami Tampil Sangat Disiplin Melawan Man City’

“Kami memulai dengan cukup baik, kemudian membuat kesalahan dalam pengambilan keputusan. Kami menjadi terputus-putus dan tidak mempertahankan posisi kami,” katanya.”

“Anda tidak boleh kalah dalam pertandingan seperti itu, jika tidak, Anda berisiko tidak akan bisa bangkit lagi.”

Selain menjalani dua laga tersisa di liga, Juventus juga akan melakoni laga krusial di final Coppa Italia melawan Atalanta.

Soal masa depannya di klub asal Turin ini, Allegri mengatakan, “Mengenai masa depan saya. bersabarlah sedikit lagi, 10-15 hari lagi Anda akan tahu apa yang akan terjadi tahun depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *