Enzo Fernandez. (Foto: twitter.com/ChelseaFC)

Enzo Fernandez Targetkan Chelsea Raih Dua Gelar Juara Musim Ini

Chelsea kembali tampil buruk pada musim ini dengan berjarak 13 poin dari zona Champions League. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi Enzo Fernandez yang menargetkan dua gelar juara musim ini untuk the Blues.

Tim asal London ini sebelumnya menderita dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderers.

Namun skuad besutan Mauricio Pochettino ini bangkit dengan kemenangan atas Aston Villa di FA Cup, serta menang atas Crystal Palace.

Fernandez menjadi bintang pada dua laga tersebut dengan dua gol cantiknya. Ia mencetak gol dari tendangan bebas pada laga kontra Villa.

Pada laga melawan Palace, ia mencetak gol di menit akhir untuk menjadikan skor 3-1 usai menerima umpan dari Cole Palmer.

“Saya bisa melihat Cole mulai berlari dan ada banyak ruang di depan kami, jadi saya memutuskan untuk pergi bersamanya,” kata Fernandez soal golnya di Selhurst Park, dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Itu adalah assist yang luar biasa dari Cole, umpan antar lini yang sangat bagus, dan kemudian saya meluangkan waktu untuk memastikan itu adalah penyelesaian yang sempurna”

“Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu rekan satu tim dan klub. Untungnya saya bisa mencetak gol, jadi saya senang dan ingin terus seperti ini.”

“Saya memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan dan berusaha menjadi lebih baik setiap hari. Segalanya berjalan seiring dan itu membuat saya sangat bahagia.”

Baca juga: Piala Afrika: Tuan Rumah Pantai Gading Raih Gelar Juara Usai Menang 2-1 Lawan Nigeria

Chelsea yang menghabiskan lebih dari 400 juta pound pada tahun lalu, saat ini berada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Premier League, dengan 13 poin di bawah Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat.

Selain gelar Premier League yang sudah jauh dari jangkauan, the Blues juga tidak bermain di kompetisi Eropa karena berada di posisi ke-12 pada musim lalu.

Kendati demikian, Chelsea masih bisa meraih dua gelar musim ini. Selain masih bermain di FA Cup, the Blues juga berhasil menembus partai final Carabao Cup dan akan berhadapan dengan Liverpool.

“Perjalanan masih panjang hingga akhir musim,” lanjut Fernandez.

“Kami bekerja keras setiap hari, seluruh pemain dan staf pelatih. Kami bergerak maju dan melakukan yang terbaik.”

“Kami berada di jalur yang benar dan mudah-mudahan kami bisa memenangkan dua gelar musim ini. Itulah yang ingin kami lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *