Tim F1 dengan Livery Spesial di GP Lax Vegas

Untuk menyemarakkan kembalinya Formula 1 ke Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa tim tampil dengan gaya dan livery baru.

F1 kembali ke Las Vegas untuk pertama kalinya sejak Grand Prix Caesars Palace pada 1982 lalu. Kali ini, mobil jet darat F1 akan menyusur Las Vegas Strip yang menjadi bagian dari sirkuit jalan raya Las Vegas. Las Vegas Strip merupakan jalan yang terkenal dengan pusat hiburannya.

Ferrari lebih dulu meluncurkan livery baru. Selain corak merah tradisionalnya, tim Kuda Jingkrak ini menambahkan corak warna putih untuk memberikan penghormatan kepada corak warna pada 1970.

Lalu Red Bull tampil dengan livery spesial ketiga musim ini, yang juga sekaligus merayakan tiga balapan di Amerika Serikat pada musim ini. Mobil RB19 memiliki warna ungu dengan corak warna kuning dan pink.

Baca Juga: Petenis Tersukses di ATP Finals

Williams juga menggunakan tampilan baru yang semarak dengan slogan terkenal “Welcome to Fabulous Las Vegas” di tutup mesinnya.

Lalu Alpine tampil dengan livery baru di Las Vegas berkat kerja sama dengan merk Palace. Kerja sama ini juga menampilkan tampilan baru untuk dua pembalapnya Pierre Gasly dan Esteban Ocon serta para kru di pit.

Alfa Romeo tampil dengan gaya khas Las Vegas yang dikenal dengan bursa taruhan. Mencolok dengan gambar kartu remi, tim yang dikendarai oleh Valtteri Bottas dan Zhou Guanyu juga tampil dengan corak warna hitam.

Terakhir, AlphaTauri juga tampil beda di Las Vegas dengan tambahan warna putih. Livery ini juga akan dipakai pada GP Abu Dhabi mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *