Marc Marquez

Lewis Hamilton Antusias Sambut Marc Marquez di Tim Ducati Musim Depan

Juara dunia Formula 1 tujuh kali, Lewis Hamilton, tidak sabar menyambut kehadiran Marc Marquez di tim pabrikan Ducati pada musim depan. Hamilton, yang juga menghadapi tantangan baru dengan Ferrari pada 2025 usai balapan bersama Mercedes selama 12 tahun, merasa perubahan ini akan membawa energi baru dalam dunia balap.

Marquez, juara MotoGP enam kali, meninggalkan Honda setelah 11 tahun dan bergabung dengan tim satelit Ducati, Gresini, pada 2024 ini. Performa Marquez yang cepat beradaptasi membawanya ke tim pabrikan Ducati untuk musim depan. Hamilton, penggemar MotoGP, bersemangat melihat Marquez di atas motor Ducati.

Baca juga:

“Itu luar biasa, dia luar biasa. Saya menyukai MotoGP, dan sangat bersemangat untuk masa depan olahraga ini juga,” kata Hamilton menjelang GP Kanada.

“Saya pikir mereka akan belajar banyak dari apa yang terjadi dengan Liberty dan Formula 1 selama beberapa tahun terakhir. Dan ada banyak pertumbuhan yang akan terjadi. Tapi balapannya luar biasa.”

“Dan melihat Marquez di Ducati itu, itu akan menjadi hal yang luar biasa. Maksud saya, Ducati selalu menjadi motor yang keren.”

Lewis Hamilton
Lewis Hamilton

Hamilton juga berbagi pandangannya tentang tantangan dan kegembiraan bergabung dengan tim baru, menggambarkan perasaan tidak sabar melihat Marquez beraksi bersama Ducati. Menurut Hamilton, perubahan ini akan memberikan tantangan baru yang menarik bagi Marquez, sama seperti yang ia rasakan dalam kariernya.

“Saya pikir dari sudut pandang seorang atlet, dan dari sudut pandang pengendara atau pembalap… Mungkin sebagian dari Anda, mungkin sudah lama bekerja, senang rasanya memiliki sesuatu yang baru, lingkungan baru, meja kerja baru, orang-orang baru untuk diajak bekerja sama, dan tantangan baru,” lanjutnya.

“Dan ada rasa gugup. Ada banyak hal yang membuat Anda tidak yakin, dalam artian Anda tidak tahu bagaimana Anda akan berbaur dengan lingkungan, misalnya.”

“Tapi itu mengasyikkan. Dan sangat menyenangkan ketika Anda disambut di tempat baru. Jadi ya, menurut saya itu sangat keren. Saya tidak sabar untuk melihatnya sekarang dengan motor itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *