Lewis Hamilton

Mercedes Siap Bersaing Lagi, Hamilton Terima Upgrade Mobil Menjelang GP Kanada

Mercedes, yang telah mengalami musim yang sulit, kini siap kembali bersaing dengan menerima upgrade pada mobil mereka. Lewis Hamilton, pembalap andalan Mercedes, akan menggunakan sayap depan baru di GP Kanada setelah rekannya, George Russell, lebih dulu mencobanya di Monako.

Tim yang bermarkas di Brackley ini masih tertinggal jauh dari Red Bull yang mendominasi musim ini. Namun, dengan upgrade terbaru, Mercedes berharap dapat memperkecil jarak dengan pesaing utama mereka.

“Mobil ini terus mengalami peningkatan,” kata Hamilton, menyoroti mobil yang lebih mulus dan stabil saat memasuki tikungan sebagai pencapaian terbesar sejauh ini. “Saya pikir semua orang jelas mengambil langkah, mudah-mudahan, lebih dekat dengan Red Bulls, dan saya pikir itu sangat positif.”

“Tetapi saya sangat bangga dengan semua orang yang ada di pabrik, betapa kerasnya semua orang bekerja, betapa tangguhnya semua orang, dan semua orang tetap fokus, bersemangat, dan semangat tim sangat bagus.”

“Saya berharap kami bisa lebih dekat dengan orang-orang ini dan mulai benar-benar berkompetisi di lini depan.”

Baca juga:

Soal peluang untuk meraih, Hamilton menambahkan, “Menurut saya tidak lama lagi. Kedua mobil mendapat upgrade akhir pekan ini, jadi saya menantikan bagaimana rasanya di trek.”

Dengan Circuit Gilles Villeneuve menjadi trek yang sangat bersahabat bagi Hamilton, yang telah memenangkan tujuh balapan di sana, Mercedes berharap dapat memanfaatkan momentum ini untuk kembali meraih podium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *