Marco Bezzecchi

Marco Bezzecchi Tetap Optimis Meski Tak Jadi Pembalap Pabrikan Ducati

Marco Bezzecchi, pembalap dari tim VR46, menegaskan bahwa dirinya tetap optimis meski tidak terpilih sebagai calon pembalap pabrikan Ducati untuk musim depan. Pembalap berusia 25 tahun ini mengalami penurunan performa dibandingkan musim lalu, namun tetap fokus pada target jangka panjangnya.

Pada musim lalu, Bezzecchi tampil gemilang dengan memenangkan tiga balapan dan mengakhiri musim di posisi ketiga. Namun, performanya menurun pada awal musim ini dengan hanya meraih satu podium dari enam balapan pertama. Penurunan ini membuatnya tidak masuk dalam daftar calon pembalap pabrikan Ducati, yang kemungkinan besar akan diisi oleh Jorge Martin atau Marc Marquez.

Baca juga:

Kapten Real Madrid Nacho : ‘Selangkah Lagi Kami Bisa Samai Rekor Gento’
Kylian Mbappe : ‘Saya Bersemangat Dengan Klub Baru Saya’
Man United Pertimbangkan Pertukaran Pemain Dengan Atletico Madrid
Quique Sanchez Flores: ‘Ramos Telah Mengubah Pandangan Saya’

“Saya tidak kecewa karena saat ini mereka lebih pantas, jadi itu normal,” kata Bezzecchi. Ia menegaskan bahwa target utamanya saat ini adalah kembali ke performa terbaik dan membuktikan dirinya layak mendapatkan kursi pabrikan di masa depan.

Meskipun impian untuk bergabung dengan tim pabrikan tetap ada, Bezzecchi tidak masalah bertahan di tim satelit Ducati yang juga kompetitif. “Tentu saja saya punya ambisi untuk berada di tim pabrikan, menjadi pembalap pabrikan, tapi saya juga ingin kompetitif untuk mendapatkan balapan yang bagus,” tambahnya.

Dengan berada di peringkat ke-10 dalam klasemen pembalap MotoGP musim ini dengan 42 poin, Bezzecchi bertekad untuk meningkatkan performanya dan kembali bersaing di papan atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *