Alisson

Alisson : ‘Para Pemain Liverpool Hanya Tahu Sedikit Mengenai Arne Slot’

Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker mengakui manajer baru mereka menghadapi tantangan besar.

Para pemain dan penggemar The Reds mengucapkan selamat tinggal kepada manajer Jurgen Klopp yang akan berangkat pada hari Minggu.

Setelah mengalahkan Wolves di hari terakhir musim ini, Alisson berbicara tentang pekerjaan yang dihadapi bos baru Arne Slot.

“Saya pikir kami sudah memulai musim ini, saya tiba di sini sebagai kiper muda tetapi sekarang saya adalah pemain berpengalaman,” ujar Alisson kepada Sky Sports.

Baca juga:

“Para pemain di kelompok kepemimpinan harus mengambil tindakan ketika Hendo dan Milly pergi, para pemain muda mengambil tindakan dan kami harus mengambil lebih banyak tanggung jawab dan lebih tegas dalam pertandingan.

“Sekarang kami menghadapi tantangan besar di depan kami, pergantian manajer, kami tidak tahu banyak tentang dia tapi saya yakin dia akan bekerja keras untuk menunjukkan mentalitasnya.

“Dia tahu kami adalah tipe pemain yang ingin memenangkan trofi, menjadi kompetitif – tidak ada jaminan di Premier League, Anda harus kompetitif, Anda harus berada di puncak dan tampil sedemikian rupa sehingga Anda dapat mencapai sesuatu. .”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *