Carlo Ancelotti Minta Real Madrid Main dengan Intensitas Tinggi Lawan Bayern Munich

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti meminta timnya untuk bermain dengan intensitas tinggi melawan Bayern Munich pada leg kedua semifinal Champions League, Kamis (9/5) dini hari WIB.

Madrid baru saja memastikan gelar La Liga pada akhir pekan lalu dengan empat laga tersisa. Namun Ancelotti tidak ingin timnya hilang semangat untuk meraih gelar Champions League ke-15.

Pada leg pertama, Madrid berhasil bermain imbang di kandang Bayern. Jadi Los Blancos memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri untuk menang di leg kedua.

Ancelotti memperingati skuadnya untuk tampil maksimal, bermain dengan kecepatan dan intensitas tinggi. Ia juga mengatakan timnya tidak boleh meremehkan Bayern yang tampil mengecewakan di liga musim ini.

“Kami membutuhkan pertandingan dengan intensitas, dengan kecepatan… Melihat leg pertama, secara defensif kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak,” kata Ancelotti.

Baca juga:

Marc Marquez Akui Tidak Akan Bisa Secepat Seperti Masa Muda
Fabio Di Giannantonio Terpukau dengan VR46 MotoGP
Liberty Media Tak Akan Acak-acak MotoGP
Brad Binder Kasian dengan Debutan MotoGP Musim Ini

Dengan Bayer Leverkusen yang berhasil mengunci gelar Bundesliga pada bulan lalu, serta tersingkir dari DFB-Pokal, Champions League menjadi satu-satunya peluang Bayern untuk meraih trofi musim ini.

“(Bayern dan Real) adalah klub serupa karena mereka punya sejarah hebat dan banyak kesuksesan. Kami harus menghormati lawan kami karena mereka tampil sangat baik dan lebih baik dari kami di leg pertama,” ujar Ancelotti.

“Kami sangat gembira karena ini bisa menjadi malam ajaib bagi kami, namun tidak ada optimisme. Kami sadar akan kesulitan yang akan kami hadapi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *