Gasperini Pede Bisa Bawa Atalanta Lolos ke Final Europa League

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini percaya diri bisa lolos ke final Europa League. Ia bahkan mendesak para fans untuk memperbarui paspor mereka.

Atalanta meraih hasil imbang 1-1 di kandang Olympique Marseille di Stade Velodrome pada leg pertama semifinal Europa League.

Baca juga: Alexis Mac Allister : ‘Quansah Pemain Luar Biasa’

Baca juga: Neymar Akui Tidak Akan Jadikan Al-Hilal Sebagai Klub Terakhirnya

Namun La Dea memiliki kans bermain di kandang sendiri pada leg kedua di kandang mereka, Jumat (10/5) mendatang. Partai final sendiri akan berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia.

“Jarang sekali saya melihat stadion dengan atmosfer sekuat itu yang benar-benar mendorong tim, namun kami tetap perlu waspada di leg kedua. Kami yakin bisa mencapai Final, dan itu akan menjadi hasil yang luar biasa,” kata Gasperini.

“Sungguh luar biasa jika masyarakat Bergamo ikut bersama kami ke Dublin untuk Final Liga Europa.”

“Biasanya, Final adalah perayaan bahkan sebelum pertandingan dan itulah yang mereka minta dari saya sejak hari pertama saya tiba di sini. Sekarang saya memberitahu para penggemar untuk memperbarui paspor mereka”

Atalanta tampil gemilang pada musim ini dan berpeluang meraih dua trofi. Selain di Europa League, Atalanta juga lolos ke final Coppa Italia dengan melawan Juventus.

Baca juga: Newcastle Hidupkan Kembali Rencana Rekrut Kiper Arsenal Ramsdale

Baca juga: Martin Odegaard : ‘William Saliba Membuat Perbedaan’

Selain itu, Atalanta berpeluang besar untuk lolos ke Champions League musim depan. La Dea saat ini berada di posisi kelima dengan 60 poin dari 34 laga, poin yang sama dengan Roma di posisi kedua yang sudah memainkan 35 laga.

Seperti yang diketahui, Serie A mendapatkan jatah lima tempat untuk lolos ke format baru Champions League musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *