Vincent Kompany

Vincent Kompany Ingin Tunjukkan Visinya Bersama Bayern Munich

Pelatih baru Bayern Munich, Vincent Kompany, menegaskan pentingnya permainan yang agresif dan berani saat ia memperkenalkan dirinya kepada media pada Kamis (30/5).

Ditemani oleh CEO Bayern Jan-Christian Dreesen dan direktur olahraga Max Eberl, Kompany resmi menandatangani kontrak tiga tahun setelah kepindahannya dari Burnley.

Kompany, yang menggantikan Thomas Tuchel setelah musim yang sulit bagi Bayern, menekankan visi tim yang kuat dan penuh semangat.

“Saya tumbuh di jalanan Brussels, di akademi Anderlecht,” kata Kompany. “Anda harus menjadi sebuah tim, saya ingin para pemain saya memiliki keberanian, saya ingin kami menjadi agresif.”

“Saya ingin kami bermain seperti itu, itu juga karakter saya. Kami ingin mempertahankan hal itu sepanjang pertandingan.”

Baca juga:

Kylian Mbappe : ‘Saya Bersemangat Dengan Klub Baru Saya’
Fabio Capello : ‘Carlo Ancelotti Menang Kemanapun Dia Pergi’
Man United Pertimbangkan Pertukaran Pemain Dengan Atletico Madrid
Quique Sanchez Flores: ‘Ramos Telah Mengubah Pandangan Saya’

Eberl juga memiliki pemikiran selaras dengan Kompany. “Sebagai FC Bayern, kami ingin menjadi dominan dan agresif.”

“Saya sangat senang bahwa hal itu berhasil dengan Vincent. Kami telah menemukan salah satu pelatih paling menarik di Eropa.”

Direktur olahraga Max Eberl mendukung visi Kompany, menyatakan bahwa Bayern harus dominan dan agresif di lapangan. “Saya sangat senang bahwa hal itu berhasil dengan Vincent. Kami telah menemukan salah satu pelatih paling menarik di Eropa,” tambahnya.

Dengan pengalaman sebagai mantan kapten Manchester City dan pembelajaran di bawah Pep Guardiola, Kompany berkomitmen untuk membawa filosofi dan semangat baru ke Bayern. “Saya tidak hanya ingin memiliki pemain terbaik, tapi juga tim terbaik,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *