Xavi. (Foto: twitter.com/FCBarcelona_es)

Klub Kere, Xavi Sebut Barcelona Tak Bisa Beli Haaland dan Mbappe

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menyebut timnya tidak bisa merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan pemain bintang seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Barcelona memang sedang dalam kondisi kesulitan finansial setelah mengeluarkan dana hampir 400 juta euro untuk mendatangkan tiga pemain termahalnya; Philippe Coutinho, Ousmane Dembélé, dan Antoine Griezmann.

Baca juga: Manchester United Cetak Rekor Ini Usai Menang atas Everton

Namun ketiga pemain tersebut tidak mampu memenuhi ekspektasi dan harapan yang ada di puncak mereka. Ketiga pemain tersebut hanya meninggalkan kesulitan finansial bagi Blaugrana.

“Haaland atau Mbappe? Kami tidak bisa memikirkan Haaland atau Mbappe untuk bergabung dengan Barca sekarang,” kata Xavi, dilansir dari Goal.com.

“Sayangnya kami tidak mampu membeli pemain-pemain ini. Saya senang dengan pemain yang saya miliki. Kami perlu mencapai level terbaik kami karena di klub ini kami harus selalu berada di level teratas.”

“Kami harus memenangkan gelar dan kami harus bermain bagus karena standarnya sangat tinggi.”

Baca juga: Pencetak Gol Termuda Dalam Sejarah Champions League

Barcelona saat ini berada di posisi empat pada klasemen sementara La Liga, 10 poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid. 

Blaugrana sendiri baru saja memperkenalkan pemain muda Vitor Roque yang didatangkan dari klub Brasil. Ia diperkirakan akan bisa bermain pada laga kontra Las Palmas, Jumat (5/1) dini hari WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *