Harry Maguire

Kemurahan Hati Harry Maguire Usai Diolok-olok Politisi Ghana

Bek Manchester United Harry Maguire menunjukkan kemurahan hatinya saat memberi maaf usai diolok-olok oleh politisi Ghana.

Isaac Adongo yang berasal dari partai oposisi, mengolok-olok bek Inggris 30 tahun ini dalam rapat parlemen tahun lalu. Ia membandingkan performa di lapangan Maguire dengan Wakil Presiden Mahamadu Bawumia yang dinilai buruk dalam mengatasi masalah ekonomi.

Baca juga: 10 Besar Rivalitas Sepak Bola Terpanas di Level Internasional

“Jika Anda adalah penggemar sepak bola, dan saya senang melihat kegembiraan ketika Ghana menang, namun ada seorang pemain di Inggris, di Inggris bernama Maguire yang bermain untuk Manchester United,” kata Adongo kepada parlemen Ghana, dikutip dari Daily Mirror.

“Harry Maguire, dia seorang bek. Dia menangani semua orang dan melemparkan tubuhnya ke mana-mana. Dia dipandang sebagai bek terbaik di dunia, Manchester United berada di posisi terbawah.”

“Dia menjadi ancaman terbesar di jantung pertahanan Manchester United, menangani pemain Manchester dan memberikan assist kepada lawan. Tuan Ketua, ketika Anda melihat lawan mencetak gol, Maguire akan mencetak gol untuk mereka.”

Dalam rapat parlemen serupa pada Selasa (21/11), Adongo meminta maaf atas cemoohannya tahun lalu.

“Saya sekarang meminta maaf kepada Harry Maguire,” ujar Adongo.

“Hari ini, Maguire telah berubah dan menjadi pesepakbola transformasional. Maguire kini mencetak gol untuk Manchester United. Tuan Pembicara, Harry Maguire kini menjadi pemain kunci bagi Manchester United.”

Maguire lalu menunjukkan kebesaran hatinya untuk memberikan maaf usai dicemooh di muka publik.

“Permintaan maaf anggota parlemen Issac Adongo diterima. Sampai jumpa di Old Trafford,” tulis Maguire dalam media sosialnya.

https://twitter.com/HarryMaguire93/status/1727364500519518349?s=20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *