Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Puji Ronaldo Sebagai Legenda Menjelang Prancis vs Portugal

Menjelang laga panas perempat final Piala Eropa 2024 antara Prancis dan Portugal pada Sabtu dini hari WIB, Kylian Mbappe menyebut Cristiano Ronaldo sebagai legenda.

Mbappe, yang akan bermain melawan idolanya, merasa terhormat bisa berhadapan langsung dengan Ronaldo di lapangan.

7live asia

Baca juga:

Mbappe, yang baru saja resmi bergabung dengan Real Madrid musim depan, mengatakan, “Ini benar-benar suatu kehormatan, semua orang tahu rasa hormat saya terhadapnya.” Dia menambahkan, “Dia masih seorang legenda dan kami terus menjalin kontak, namun saya berharap besok kami bisa menang.”

Ronaldo, yang memainkan Piala Eropa keenamnya di Jerman, belum mencetak gol kecuali gol penalti melawan Slovenia di putaran 16 besar. Meski berusia 39 tahun, pemain Al-Nassr tersebut masih menjadi andalan pelatih Portugal, Roberto Martinez.

Baca juga:

Saat jumpa pers, Mbappe ditanya apakah ia akan mengikuti jejak Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid. Mbappe menjawab, “Dia hanya ada satu. Saya hanya ingin mengikuti jalan saya sendiri. Saya harap saya akan menulis cerita hebat di Madrid tapi itu akan berbeda.”

Prancis sendiri hanya mampu mencetak tiga gol sepanjang turnamen ini. Mbappe mengakui kritik yang ada namun tetap fokus untuk memenangkan pertandingan melawan Portugal. “Ada yang mungkin tidak senang tapi saya lihat ada yang bahagia. Lebih seru kalau menang 5-4, itu pasti,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *